Web Design

product 1

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque nec dictum tortor.

Multimedia

product 1

Proin eleifend quam eu purus aliquet scelerisque. Sed non nibh a urna tristique vestibulum.

Customizations

product 1

Morbi suscipit, nisl eget porttitor hendrerit, arcu sapien cursus enim, id luctus felis metus urna.

about me...

dhuka dwi cahyanto | 11:15 AM | 1 comments

sepenggal perjalanan hidup,,

Namaku Dhuka Dwi Cahyanto..ak dilahirkan dari seorang ibu yang sangat saya cintai thn 1986..sekarang saya tinggal di bandung, tepatnya dayeuh kolot,bandung selatan. Meskipun ngekos tapi udah lumayan untuk tempat berteduh.
saat ini status saya masih mahasiswa, setelah lulus D3 Informatika STT Telkom oktober lalu. Alhamdulillah saya mendapat restu dari orang tua untuk melanjutkan S1, so .. membuat saya jadi lebih semangat untuk menjalani hidup ini :) kegiatan saya,,sebagai asistan praktikum D1 profesional STT Telkom, dan juga sebagai pegawai freelance di SIDOLAtecs, Bandung sebagai trainer untuk linux fundamental dan linux network..
ALhamdulillah..dengan pekerjaan tersebut ternyata mencukupi kebutuhanku tiap bulan....:) di waktu malam harus pergi k kampus untuk kuliah,,memang terkadang terasa berat kuliah malam hari,,pa lagi pas dingin-dingin,,hujan..
tapi hidup memang butuh perjuangan..kesuksesan tidak bisa didapatkan tanpa perjuangan...
thanks for ..cnm crew ..kang bani(smiertx), prajna(desh), suryo(enma) mbak qoim dan reni.. atas dukungan dan bimbingannya .......

semoga perjuangan selama ini tidak sia-sia dikemudian hari ...Amin..


peace
-deco-


Category:

Vk bhardwaj: My name is vikas . I'm administrator of Www.BestTheme.Net.This blog was opened for Demo test .

1 comments

  1. Anonymous says:

    hoi bung deco..
    wah semangat yaw nulisnya... jadi bs share ilmu juga... hehe..bagooozz..

    someone in buitenzorg...